Selasa, 18 Agustus 2015

Ramos Menyatakan Uang Bukan Alasan Utama Tolak MU

Sergio Ramos menjelasan tentang alasannya menolak pinangan Manchester United dan lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Situs Taruhan Online
“Tidak ada klub yang lebih besar di dunia ini selain Real Madrid. Kebahagiaan saya adalah prioritas saya dalam keputusan apapun,” buka Ramos kepada Express.
“Uang itu tidak akan membuat saya pindah. Kebahagiaan dan keluarga adalah prioritas saya. Saya tidak pernah mengatakan saya ingin meninggalkan Real Madrid,” tegas Ramos.Situs Judi Terpercaya
Ramos sebelumnya diterpa kabar miring dengan memanfaatkan ketertarikan Setan Merahuntuk menaikkan nilai kontrak barunya bersama Los Blancos. Kala itu, United dikabarkan siap memberikan dana 150 ribu pounds tiap minggunya jika bersedia bergabung dengan mereka.
Kini mantan pemain Sevilla tersebut telah memperpanjang kontrak baru hingga 2020 bersama Real Madrid. The Guardian melansir Ramos akan mendapatkan bayaran sebesar 6,42 juta pounds per tahun bebas pajak. Situs Taruhan Online Terpercaya
Atau bila dihitung dengan pajak yang berlaku di Spanyol (47 persen bagi yang berpenghasilan di atas 600.000 euro), maka Madrid sepakat membayar sekitar 261 ribu pounds per pekan, atau 13,6 juta pounds per tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar